#

Rabu, 17 Oktober 2012

Cara Menghasilkan Uang dari Rumah

Tempat tinggal atau rumah, sebenarnya bisa Anda jadikan tempat Menghasilkan Uang atau sumber penghasilan tambahan. Biasanya kita menjadikan rumah untuk tempat sewa kos, namun bila Anda bisa melihat peluang, banyak sekali yang bisa Anda lakukan.

Cara Menghasilkan Uang dari RumahMeskipun Desain Rumah Anda minimalis, namun dengan letak atau posisi yang tepat, hal tersebut dapat menghasilkan uang untuk Anda. Nah, mau tahu apa saja dan bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Rumah, berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan seperti yang dikutip dari ghiboo menurut Majalah Good Hopusekeeping edisi Maret 2012:

1. Jika halaman Anda cukup luas dan lokasinya berdekatan dengan stasiun atau pasar swalayan yang selalu ramai, sewakan lahan untuk parkir. Hubungi pihak pasar swalayan untuk bekerja sama.

2. Rumah dekat dengan sekolah atau perkantoran? Sewakan garasi Anda untuk pedagang kaki lima berjualan.

3. Punya sudut cantik camera genic? Sewakan saja untuk syuting film atau pemotretan. Kirim foto bagian andalan rumah Anda ke majalah dan rumah produksi.

4. Jika Anda beruntung memiliki rumah lebih sari satu, manfaatkan untuk rumah kost atau tempat penitipan anak.

Nah, semoga informasi tentang Cara Menghasilkan Uang dari Rumah di atas bermanfaat untuk Anda. Anda harus jeli melihat kesempatan dan peluang di sekitar Anda. Selamat mencoba dan semoga bisnis Anda lancar.